kembali ke layar

DORRR!!!

4:10 PM Cacatan Catat 0 Comments

PERASAAN KOK DIPENDAM?

KAYAK CUCIAN AJA..


RENDAM BRO, RENDAM!


     Perasaan itu bukan aib kok, gausah takut buat diungkapin. Bahkan, aib aja udah diumbar - umbar di jaman sekarang. Perasaan itu hadir dari mata turun ke hati. Itu DULU! Sekarang? Dari mata uang turun ke hati. Makanya gue kurang suka sama Standup Comedian. Bukan apa - apa, mereka memandang semuanya dari "Materi", iya materi standup. *naon*


     Waktu kecil aja mainnya tembak - tembakkan. Giliran udah gede? Boro - boro nembak, radius 10 meter dari gebetan aja udah nge-freeze. Oke fine, itu gue banget...


      Gebetan itu bukan kulkas kok, gausah nge-freeze gitu kalau ketemuan. Salah langkah dikit aja, Gebetan cuma berarti temenan. SAKIT!! Masih mending kalau temenan, kalau jadinya keset kaki? Diinjek - injek terus - terusan tetep aja welcome.


"Cinta itu butuh pengorbanan, 
walau terkadang hati yang harus dikorbankan."






"Jangan pernah jadiin dia prioritas, 
kalau lo nya sendiri masih dijadiin opsi sama dia.."

 


SKIP! Kenapa jadi galau gini bahasannya -____________-




Nembak itu simpel kok, jawabannya doang yang rumit.


"Hai, aku mau jujur sama kamu.."
"Jujur apa?"
"Iya, selama ini aku sayang sama kamu.."



     Kemungkinan yang dapat terjadi itu dua hal, antara diterima dan ditolak. Kalau diterima? Alhamdulillah! Kalau ditolak? Bilang aja dibajak.


"Maaf yah dibajak, hehe.."
"Iya, aku juga dibajak kok nolak kamunya.."
"...."



     Kalau lo ditolak dengan cara nembak lo yang, "Kamu mau gak jadi pacar aku?". Terus dijawab dengan, "Yaudah, kita temenan aja ya?"

     Kayaknya lo mesti sedikit lebih kreatif, semacam "Kamu mau gak jadi temen aku?" Kali aja jawabannya, "Yaudah, kita pacaran aja.."



   
   Suka? Sayang? Yaudah, ungkapin! Merah itu ngelambangin keberanian. Maka dari itu, hati kerap kali dilukiskan dengan sosok berwarna merah. Karna cinta butuh keberaniaan


     Kalau lo gak pernah berani untuk mencoba, lo gak akan pernah tau apa yang selanjutnya terjadi dan membiarkan semuanya terus menjadi misteri!






*menundukkan kepala*






GET IT
OR
FORGET IT!



 

0 celotehan: