kembali ke layar

Sleep Down

7:23 PM Cacatan Catat 3 Comments

ARE YOU SURE WANT TO SHUTDOWN?
NO, I WANT TO SLEEP DOWN..




    Ketika tugas datang bertubi - tubi, maka tidurlah. Karna seorang filsafat pernah berucap, "Semua pekerjaan akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan." Iya, orangnya itu gue...


    Tidur adalah awal dari kesuksesan. Mengapa? Semua kesuksesan berawal dari mimpi. Maka, tidurlah... #Ngok


     Banyak tingkah laku manusia kalau berurusan dengan tidur. Kita mulai dari kebiasaan sebagian cewe yang takut tidur sendirian...

     Gue heran ngeliat cewe yang gak berani tidur sendirian. Iya, gue pernah nanya apa sebabnya ke seorang cewek. "Takut diculik setan",ujarnya. Jelas, gue ga sependapat. Setan aja kalau ketemu gue dia salim. Bahkan kadang dia ngerangkul gue, terus bisikin, "Kaukah anakku yang hilang?". 

    Dan inilah mungkin alasan kenapa seorang cewe hobi ngoleksi boneka. Alasannya simpel. Buat nemenin tidur katanya! 

Oke, mulai besok gue transgender jadi boneka... 

     Gak itu doang, ada juga cewe yang beralasan karna boneka itu enak buat dipeluk. Dan sekali lagi,

Mulai besok gue transgender jadi boneka...  

 
    Beda banget sama cowok. Cowok! Ga peduli dimana? Kapan? Dan dengan siapa dia tidur! Ngeliat kasur dikamar, bawaannya pengen tidur. Ngeliat kasur dikosan temen, bawaannya juga mau tidur. Apalagi kalau temennya itu cewe.


    Kalau gue? Gue juga punya kebiasaan unik kalau lagi tidur. Iya, merem! #Okesip 


     Kenapa kita tidur harus merem? Kenapa kita gak bisa tidur dengan mata terbuka? Ini masih jadi misteri di otak gue.


      Tapi intinya, tidur tengah malam itu merem. Tapi kalau kebangun di tengah malam, itu serem namanya!







NINA BOBO

OH NINA BOBO

BTW, NINA SIAPA?

3 comments: