kembali ke layar

Bersekutu Dengan Status

8:39 PM Cacatan Catat 0 Comments

HAI, MBLO..

*menatap cermin*




     Malam minggu, itu kata mereka. Sabtu malam, itu kata bathin gue. 


     Malam minggu, malam dimana mereka yang mencoba melepaskan diri dari segala kesibukan yang menghantui pikiran. 


     Sabtu malam, malam dimana mereka yang mencoba menghempaskan diri dari status kesendirian yang menghantui pikiran. 


     Gue? Gue sedang menjalani hubungan LDR. Gue ada disini dan pacar gue ada dimasa mendatang. 


     Kapan kami akan bertemu? Suatu saat, ketika takdir dan waktu telah menjawabnya. Maklum, disini susah sinyal. Wajar aja kalau telpon dari gue belum dijawab - jawab sama takdir sampai sekarang. 


     Banyak yang bilang, sendiri itu hemat. Siapa bilang? Gue sendiri, dan boros. Duit gue habis - habisan buat pulsa. Pulsa gue habis - habisan buat internet. Internet gue habis - habisan buat kebutuhan download. Download gue habis - habisan buat hiburan gue. Dan gue? habis - habisan buat lo!


     Kalau pacaran mah enak, "Yang, yang.. Aku haus deh", pacarnya manggil - manggil. Nah yang jomblo? "Yang, yang.. Yang haus! Yang haus!", eh yang manggil tukang jualan. 


     Terkadang, malam minggu gue gak selalu sama suramnya seperti malam jum'at gue. Iya, lebih suram lagi tepatnya! Malam jum'at gue merinding, malam minggu gue meringis. 




Pacaran: Sandaran dibahu pacar
Jomblo : Sandaran dibahu jalan 


Pacaran: Gandengan sama pacar
Jomblo : Gandengan sama truk


Pacaran: Pergi ngapel
Jomblo : Pergi? ngepel keles!








Truk aja gandengan!

Masa kamu enggak?



0 celotehan: