kembali ke layar

Mulai Lapar

9:18 PM Cacatan Catat 1 Comments

HAI, PERIBUMI..

HAI JUGA PERIHATIKU!







     Gue pernah baca di suatu majalah, disana tertuliskan "Pada jaman dahulu, Pizza merupakan makanan bagi orang miskin dan orang yang tidak mampu".

     Gue jadi curiga. Jangan - jangan di jaman dulu itu, orang kaya makannya nasi sama tempe bacem!

     Ngomongin soal makanan, gue punya makanan favorit. Iya, nasi putih! Gue Indonesia banget. Kalau makan tapi gak sama nasi, belum makan namanya. Walaupun yang gue makan Pizza 6 potong.

     Gue punya makanan favorit, begitu juga dengan makanan yang paling gue benci. Gue benci sayuran! Dia udah khianatin rasa yang gue beri. Keliatannya aja manis, taunya pahit! Tapi, makan sayuran gak terlalu buruk buat gue dibanding makan temen. Apalagi temen makan temen!

     Ngomongin temen, gue punya temen yang kalau ada sesuatu yang gak dia suka di makanannya, ntar dipisahin terus dibuang sama dia. Dia gak suka selada. Jadi tiap kali dia makan salad, seladanya bakal dipisahin terus dibuang sama dia.


     Gue juga tipikal yang kayak gitu. Jadi tiap kali gue makan salad, sayurnya gue buangin, yang gue makan cuma mayonnaise nya doang.

     Salad? Itu kalau di restoran. Kalau di warteg? Gado - gado namanya! Bentuk dan rasa boleh sama. Tapi harga? Innalillahi...


     Gue juga gak suka makan ikan. Menurut gue, ikan itu seperti musuh dalam selimut. Dari luar terlihat friendly, ketika didalam penuh dengan duri. Tapi, gak semua ikan begitu. Misalnya ikan tuna, apalagi tuna-ngan sama kamu... #dorrr







Makanan yang baik menurut lo, 
belum tentu baik buat orang lain. 


Makanan yang murah menurut lo, 
belum tentu murah buat gue!





1 comment:

  1. Kalau makan gado-gado sayurnya disingkirin, tinggal makan sama bumbu sama kerupuknya -_-

    ReplyDelete