kembali ke layar

Why Always Me?

6:00 PM Cacatan Catat 0 Comments

SELAMAT MALAM

 

     Hari ini aku memutuskan untuk menulis segala pemikiran dan cerita ke dalam sejaring blog, karena aku percaya ga semua pemikiran dapat disampaikan secara langsung kepada seseorang. Terlihat sangat intelektual sekali bahasanya, luar biasa!


Ngapain sih kau bikin blog? Kurang kerjaan aja!

     Disini aku mau segala hal yang terlintas di pikiran dan kehidupan aku tertulis dengan rapi diatas se-jaring blog yang terkesan nirfaedah ini.


Kenapa gak dicatet di buku aja?

     Ya kan aku udah bilang, aku mau semuanya tertulis dengan rapi. Cuma disini, tanganku bisa menghasilkan tulisan yang rapi. 


Terus, kenapa blognya dinamain "Cacatan Catat"?

     Jawabannya cuma satu. Biar ditanya!


     Intinya, di blog ini aku bakal ngebagi segala pemikiran dan kisah kisah hidupku yang sejujurnya gak penting untuk dibagi apalagi dikali . #Sulit

   



Sekian Dan Terima Aku Apa Adanya!

0 celotehan: