kembali ke layar

Aku Yang Salah..

2:11 PM Cacatan Catat 0 Comments

  Girls?

 

Yang terlintas dipikiran gue adalah 

 

keabstrakan

 


Mengapa abstrak?

     Abstrak disini bukan hanya bemakna ketidakjelasan, tetapi juga bermakna suatu keindahan. *ceilah*


     Karna seorang seniman pernah berkata, "Seni itu penuh dengan keabstrakan. Maka dari itu, hal abstrak identik dengan keindahan". Maka ucapkanlah ke pujaan hatimu, "Hai, wajah kamu abstrak deh.."


Oke, yang ini cuma saran sesat...


     Gue pernah baca di suatu blog. Disana ia memaparkan, "Tiga hal yang gak boleh diremehkan: marahnya orang sabar; murkanya orang yang senang bercanda; dan kecewanya orang setia". 


    Menurut gue sih kurang satu lagi. Iya, "cemburunya seorang wanita".  Kalau lo mengabaikan hal keempat barusan, maka bersiaplah menghadapi perang dunia ketiga... *evil laugh*

     Cewek kalau lagi cemburu itu ibarat buah simalakama. *Caesar datang* Bukan oplosan ya, apalagi kereta malam. Iya, serba salah!


"Halo, kamu lagi ngapain?"
"Lagi makan nasi sama ayam bakar nih, hehe.."
"Oh? Sekarang gitu yah! Udah bosen makan sama aku, Ha?"


"Katanya tadi mau ngajak jalan aku?"
"Iya, terus?"
"Kok naik motor!"



Belum lagi kalau cewe udah cemburu terus marah - marah gak jelas.


"Kenapa sms aku tadi gak dibales!"
"Tadi hape aku ma.."
"Boong! Bilang aja lagi sama selingkuhan kamu! Terus kamu takut ketauan kan!"
"Eh engga. Tadi tuh ak.."
"Ah dasar cowo! Semua cowo emang sama!"
*matiin hape*


     Aduh! Itu lo baru ngomong tiga kata, eh dia udah ngebacot 10 kata lebih. Lo baru ngomong alhamdulillah, eh dia udah kelar  Al-Baqarah!



     Dari hasil survei yang gue lakukan, cewe itu gak butuh kata - kata romantis semacam, "I Love You" "Aku Sayang Kamu".  Yang mereka butuh cuma "Iya, aku yang salah.." sebuah permintaan maaf lo, walaupun lo gak ngelakuin kesalahan!




Sekian Dan Aku Yang Salah...


0 celotehan: