kembali ke layar

Pup Berbayar

9:36 PM Cacatan Catat 0 Comments

Hai!
Piye Kabare?


Enak Jamanku to?
 


     Malam ini gue pengen bahas tentang WC. Iya, tempat lo mencurahkan segala beban di perut beserta baunya.

     Menurut gue, WC bukanlah sekedar tempat untuk buang air. Dia juga ruang dimensi dimana ide - ide bertebaran di sekelilingnya. Btw, ini gue nulisnya di WC.

     Tapi ga semua WC itu indah. WC berbayar di Mall misalnya. Sedikit heran aja sih liat Mall yang WCnya masih berbayar. 

    Untungnya gue pinter ya, jadi setiap kali mau buang air di Mall, yang pertama kali gue cari bukan WC umumnya. Tapi, bioskopnya.

    Masuk ke dalam bioskop, pura - pura liat film yang sedang tayang sambil bilang dengan wajah yang meyakinkan, "Bagus nih filmnya" sembari berjalan ke WC. 

    Gue ga nyaman sejujurnya kalau buang air di WC Mall. WCnya duduk semua. Gue kalau di WC duduk pasti makenya jongkok. Gue ga bisa yang namanya buang air di WC duduk, ngedennya kurang maksimal aja rasanya.

    Kedengarannya kampungan banget yah? Tapi masih mending gue sih daripada temen gue. Kemarin dia pup di WC rumah gue. WC jongkok, eh dia makenya malah duduk.

    Itu bokongnya nempel ke dasar WC. Ceboknya sih gampang. Sekalian nyiram pup juga bisa sih. Tapi tetep aja, ga gitu juga!

    Namanya juga manusia, punya pola pikir dan kreasi tersendiri. 






Sekarang Semua Berbayar

Pipis Aja Bayar

Cuma Pupus Aja Yang Gratisan

#KemudianGalau

0 celotehan: