kembali ke layar

Selera Masa Gitu

12:56 AM Cacatan Catat 0 Comments

Hai, umat bumi.


     Jaman sekarang, perubahan selera makin kental terasa. Dan menurut gue, kini selera kita diambang kebobrokan. 

     Mulai dari musik, yang dulunya ahay kini jadi alay. Bahkan seorang ahmad dhani saja harus membeli untuk sebuah lagu "neng nong neng neng".

     Sebelumnya lagi, kita pasti ga asing sama lagu "Mau dibawa kemana". Yang sedikit ngeganjel menurut gue di bagian lirik "Jika kau terus menunda - nunda dan tak pernah nyatakan cinta". Btw, yang nyanyiin cowok. Sejak kapan cewek yang nyatain duluan? -______-

     Terlepas dari musik, yang paling gue perhatiin adalah selera cewek masa kini. Banyak banget hal - hal yang berubah. Sumpah. Suer. Ga boong!

     Cewe jaman sekarang, lebih suka pacaran sama cowo gendut. Alasannya? Cowo gendut lebih enak buat dijadiin sandaran. Plis, pacaran sama bahu jalan aja sono!

     Selain itu, cewe sekarang juga lebih suka pacaran sama cowo jelek. Ini ironis banget. Ga jarang gue liat cewe cantik pacarnya jelek. Teori cewe cantik cowonya jelek emang lagi ngetren jaman sekarang.

    Kemarin gue ngeliat cewe yang cantiknya subhanallah jalan sama cowo yang jeleknya nauzubillah. Jujur, gue ngerasa iri ngeliatnya. Harusnya tuh cewek jadiannya sama gue! Bukan apa - apa. Gue kan lebih jelek dari cowonya.

   Perubahan selera juga dialami sama negara tetangga. Dulu, tahun 1960-an. Mereka mengimpor para dosen dari Indonesia. Sekarang, mereka lebih hobi mengimpor para tki dari Indonesia. Penurunan selera banget, dari dosen ke tki.





Apapun Masanya,

Kamu tetap seleraku.

0 celotehan: